Selamat Hari Kartini!


Beberapa hari yang lalu, Inanguda saya meminta saya untuk menggambar dirinya. Hal itu tidaklah langsung saya kerjakan sebab saat itu saya masih disibukkan dengan urusan2 perkuliahan.

Kebetulan, hari ini adalah Hari Kartini. Hari yang bersejarah bagi perempuan. Pas lah momennya, pikir saya. Oleh karenanya, sejak pagi tadi saya tekadkan untuk menggambar foto Inanguda saya.

Tidak terasa, waktu pun berlalu begitu cepat. Jam di handphone sudah menunjukkan pukul 7 malam.
Saya pun memulai menggambarnya. 

Sesaat sedang menggambar, saya kepikiran, "kenapa nggak ikut juga saya gambar foto mamak saya? Sekalian mengucapkan Selamat Hari Kartini juga bagi mereka berdua."

Akhirnya, saya pun memutuskan menggambar foto mamak saya dan inanguda saya.

Betewe, Selamat Hari Kartini ya bagi kamu (perempuan) yang telah membaca ini!
;)